Achareeya (Surabaya); Thai Silk and Accesories

Inilah tempat dimana aku sering membangkrutkan diri, hoaaa!!! Namanya Achareeya Thai Silk and Accessories yang lokasinya jadi satu dengan Handayani Restaurant di Jalan Raya Prapen A35, Surabaya.

Dan mungkin kalian yang sering ke Handayani jarang melihat pintu butik ini terbuka. Oh, no problemo. Bilang saja dengan pelayan disana, kalo kalian mau masuk. Baru deh nantinya mbak yang jaga butik akan datang, bukain pintu dan layani kita.

Apa yang dijual? Yeah, dari namanya nampaklah kalo yang dijual adalah sutra dan aneka kain dari Thailand (baik yang berupa lembaran atau sudah dalam bentuk baju), juga aksesoris:

Well, terus terang saja aksesorisnya engga banyak2 amat karena lebih fokus di pakaian dan kain. Tapi kalo sekedar beberapa anting dan tas, ada kok. Tapi tentu ‘baunya’ Thailand, bukan yang aksesoris model2 Korea gitu.

Dan aku, kalo ke tempat ini, carinya baju, kadang sarung Thailand. Mamiku kadang bongkar sarung bantal Thailand koleksi mereka (yah, ibu yang ini doyan menghias rumah soalnya, hehe). Kalo mau cari aksesoris, aku ke toko saudaranya, Nirvana. Tapi belakangangan ini lagi suka dengan batu2an alam *nyengir serigala*, onyx, emerald, ruby, ooh, come to momma *mata berbinar*.

Share

Post to Twitter