Aurora Bakery (Surabaya); Eh, Beneran.. Rotinya Enak!

Ada kawanku bilang bahwa Aurora Bakery, di Jalan Manyar Kertoarjo 28, Surabaya tuh enak. Tapi karena kawanku itu orang luar pulau, aku agak ragu dengan seleranya, hahaha *maafkannnn!!!*. Barulah ketika 2-3 orang lainnya (yang sama-sama dari luar pulau) bilang hal yang sama, aku akhirnya berminat untuk mencoba.

Tokonya, biasa saja. Engga cakep-cakep amat tapi lumayan bersih, sih.

Dan yang jadi best seller adalah si roti kepang ini:img_6007-copy img_6008-copy img_6009-copy

Ada 4 pilihan rasa: roti keju, roti coklat, roti coklat – keju, roti ham (mengandung babi) – keju. Favoritku adalah yang keju – ham:

img_5944-copya

Rotinya empuk banget, engga berasa raginya dan berlimpah keju dan ham, guriiih sekali. Harganya lumayan mahal sih, tapi kalo mau dapat discount, beli saja roti buatan kemarin (discount 30%). Kalo langsung dimakan dan habis dalam sehari – dua hari sih, aman. Karena aku ga sanggup (karena cuma aku yang makan: mami ga doyan keju dan pembantuku kan ga makan babi), biasanya aku beli roti yang baru, hehe. Per November 2016 harganya 110rb/ dos. Dan ada versi kecilnya, seharga 60rb/ dos.

Beberapa kue/ roti lainnya juga OK:

img_6250-copy img_6251-copy

Aku suka donatnya! Cobain deh.

Share

Post to Twitter