Aurora Bakery (Surabaya); Eh, Beneran.. Rotinya Enak!

Ada kawanku bilang bahwa  Aurora Bakery, di Jalan Manyar Kertoarjo 28, Surabaya tuh enak. Tapi karena kawanku itu orang luar pulau, aku agak ragu dengan seleranya, hahaha *maafkannnn!!!*. Barulah ketika 2-3 orang lainnya (yang sama-sama dari luar pulau) bilang hal yang sama, aku akhirnya berminat untuk mencoba.

Tokonya, biasa saja. Engga cakep-cakep amat tapi lumayan bersih, sih..

Dan yang jadi best seller adalah si roti kepang ini:

Ada 4 pilihan rasa: roti keju, roti coklat, roti coklat – keju, roti keju – ham (mengandung babi). Favoritku adalah yang kaju – ham. Rotinya empuk banget dan berlimpah keju dan ham, guriiih sekali. Harganya lumayan mahal sih, tapi kalo mau dapat discount, beli saja roti buatan kemarin. Kalo langsung dimakan dan habis dalam sehari – dua hari sih, aman. Karena aku ga sanggup (karena cuma aku yang makan: mami ga doyan keju dan pembantuku kan ga makan babi), biasanya aku beli roti yang baru, hehe.

Beberapa kue/ roti lainnya juga OK:

Aku biasa beli risoles, donat, roti kacang dan roti kenari. Roti kenarinya agak kasar tapi kalo abis dibiarin 1 hari, jadi moist. Menteganya sudah pada ‘turun’. Kalo risolesnya, yumm! Ga usah pake taoco pun, OK. Monggo dicobain.

Untuk area Manyar dan Ngagel, pesanan bisa diantar dengan minimum pembelian 80ribu.

Share

Post to Twitter