Warung Mbak Sri (Purwodadi/ Pasuruan); Ramai, Penuh Asap Rokok

Hehe, judul yang singkat, jelas, padat, kan?

Warung Mbak Sri di Jalan Raya Purwidadi 2, Pasuruan (dekat pasar Purwodadi) ini sejak dulu ramai banget, deh. Tapai aku dan Mamiku jarang berhenti makan di tempat ini karena kusam dan gekap. Ternyata, saat aku kepepet mampir sejenak untuk minum kopi (bener-bener ngantuk soalnya), eh.. kondisinya sudah berubah menjadi lebih terang:

Ada etalase penuh dengan aneka lauk makanan (dan kerupuk) dibagian belakang:

Bahkan disekitar kasir disediakan rak berisi makanan ringan dan oleh-oleh (dulunya engga ada, loh) yang komplet. Yak, ditempat inilah aku menemukan produk roti Matahari dengan lengkap.

Menu yang tampaknya jadi best seller adalah rawon (sayang, aku bener-bener rewel soal rawon karena sering banget dapet rawon beracun dengan jutaan kilo garam dikuah hitemnya *lebay*), tapi ada menu lain sih:

Dan aku juga ga berminat untuk makan ditempat ini, karena asap rokoknya bener-bener keterlaluan! Jadi, setelah membayar kopi (yang aku minta untuk dibungkus) dan roti Matahari, aku segera pergi.

Cuman, si Mami yang pernah makan ditempat ini bilang, masakannya OK. Yeah, itu kata Mami yah, aku pribadi kan belom coba (dan entah, akan pernah coba/ tidak, mengingat asap rokoknya begitu pekat *sigh*), hehe.

Share

Post to Twitter