Hare and Hatter (Surabaya); Dream Come True!

Sudah laaama sekali penasaran setengah mati dengan tempat ini! 

Masa sepupuku yang dari Malang saja sudah ke Hare and Hatter sedangkan aku yang di Surabaya belum? Bahkan Donny yang biasanya ‘engga kemana-mana’ aja juga udah kesana, aaargh!!! 

Dan setelah melewati masa penantian yang panjang *halah*, wakakkk.. hari Sabtu lalu akhirnya bisa kesana. Yay! Hohohoho, dianter Donny dan ditemani Yuan (‘local people’-nya Citraland, wakakk!). 

Kenapa perlu bawa ‘local people’-nya Citraland? Karena lokasinya di kawasan Citraland, persisnya ujung G-Walk (bekas lokasi ATM BCA). 

Trusss.. Jreng jreng! 

 

Hmm, lihat dehhh.. *drolling* 

Pertama-tama, kita pilih teh. Donny yang pilih, aku ga tahu jelas teh apa yang dia pilih (soalnya sibuk memikirkan hal laen *grin*) dan muncullah cangkir-cangkir menyenangkan dengan seteko teh panas yang wangi! Hmmm.. *big smile!*

 

Tehnya bukan teh biasa deh (dan katanya hampir semua teh disana bener2 wangi dan nikmat diminum!). Engga cuma teh celup aneka merk yang bisa dibeli di supermarket. Bahkan ginger tea dan gingseng tea yang biasa aku minum di Tugu Hotel – Malang langsung lengser dari daftar teh favorit! 

Belum lagi teman minum teh-nya, wew.. 

 

 

Sebenernya kalo soal rasa, engga heboh2 amat sih.. tapi minum teh tanpa mengunyah apapun juga garing neng! Wakakakk.. :p 

Dan kalau mau tambahan kue / oleh-oleh / ‘cadangan devisa’, Hare and Hatter menyediakan cukup banyak pilihan deh : 

 

 

Balik ke sana? Oh yaaa.. tentu! Ini aja lagi “cari hari baik”, hahaha :p.

Share

Post to Twitter