The Premiere (Surabaya); Kenyamanan Didalam Gedung Bioskop

Cineplex 21 Group adalah sebuah jaringan bioskop di Indonesia  dan merupakan pelopor jaringan cineplex. Jaringan bioskop ini tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia yang sebagian besar di antaranya terletak di dalam pusat perbelanjaan

Seiring dengan tuntutan perkembangan zaman, Cineplex 21 Group telah melakukan sejumlah pembenahan dan pembaharuan, di antaranya adalah dengan membentuk jaringan bioskopnya menjadi 3 merek terpisah, yakni Cinema 21, Cinema XXI, dan The Premiere untuk target pasar berbeda.

Jika Cinema 21 sepertinya ditujukan untuk kalangan menengah kebawah (?) dengan tingkat kenyamanan studio yang kurang jika dibandingkan kelas lainnya, juga film-filmnya yang sudah agak ‘lewat’, maka Cinema XXI  diperuntukkan untuk kalangan menengah keatas (?). 

Biasanya, bioskop-bioskop Cinema XXI sudah memiliki interior lebih baik dan menggunakan sofa empuk di keseluruhan studionya, serta memiliki sertifikat THX untuk semua studio. Jajaran film terbaru, bahkan jenis film 3D bisa dinikmati di studio ini. 

Nah, kalau The Premiere?

Yang satu ini, ditargetkan untuk pecinta film yang menginginkan fasilitas yang lebih mewah (dari 2 jenis studio lainnya. Konsepnya adalah bioskop yang diperlengkapi dengan segala kemewahan dan kenyamanan, seperti:  lobby khusus, kursi khusus layaknya kelas bisnis di dalam sebuah pesawat, selimut, layanan pesan antar makanan (selama film diputar), serta kemewahan-kemewahan lainnya:

Untuk Surabaya, sudah ada 2 lokasi yang menyediakan fasilitas The Premiere ini, yaitu:

  • Lenmarc:  Jalan Raya Lontar Bukit Darmo Golf, Surabaya Barat
  • Grand City: Jalan Gubeng Pojok No. 1, Surabaya Timur
Share

Post to Twitter