Margo Nyaman (Surabaya); Nyelip Dikeramaian Pasar Kembang

Kalo di Jalan Pasar Kembang dan lapar, satu-satunya tempat makan yang kepikir tuh Apeng doang. Tapi seorang kawan memberitahu, ada satu lagi tempat makan yang OK didatangi (apalagi kalo pengunjung Apeng lagi membeludak), namanya Margo Nyaman, di Jalan Pasar Kembang 117, Surabaya:

Rame, yah?

Dan itu pula yang bikin aku jadi bener-bener kaget, waktu sampai ke Margo Nyaman. Lhaaa.. kok ramai sekali? Dan bisa2nya aku yang sudah 10 tahun di Surabaya, engga tahu tempat seramai ini, ck ck ck.. *merasa kecolongan.com*, haha!

Yang katanya terkenal dari tempat ini adalah bihun goreng (yang memang enak)! Hmm, kebetulan! That’s my mom’s favorite menu:

Tapi kata pegawe-pegawenya, yang laris manis adalah mie goreng, nasi goreng, tamie cap cay / cap cay. Wah, aku sih cuma pesan bihun saja (itupun dibungkus), tapi sempat foto mie gorengnya (mau foto tamie cap cay tapi sungkan, ownernya tiba-tiba mendekat kearahku soalnya, haha!):

Share

Post to Twitter