Bubur Ayam Agus (Malang); Rame Banget!

Bubur Ayam Agus (Malang); Rame Banget!

Ehm, ini adalah kunjungan pertamaku lho.. *tersipu-sipu*: Share

Share
Jumbo Juice (Surabaya); Engga Cuma Jual Juice

Jumbo Juice (Surabaya); Engga Cuma Jual Juice

Orang Surabaya timur mana yang tidak kenal Jumbo Juice? Share

Share
Art Hotel (Surabaya); Hotel Menyenangkan di Area Strategis

Art Hotel (Surabaya); Hotel Menyenangkan di Area Strategis

Yak, akhirnya ada review hotel di Surabaya (lagi). Rada susah bikin review hotel di Surabaya, secara aku kan engga banget pergi nginep di hotel Surabaya haha *nyengir*. Benernya bisa sih, kalo mau ijin dengan pihak hotel dengan keperluan nge-review tapi aku…

Share
Mie Udang Singapore (Surabaya); OK, Nih!

Mie Udang Singapore (Surabaya); OK, Nih!

Jujur saja, aku berkali-kali melewati lokasi jual Mie Udang Singapore tapi tidak tergoda untuk mencoba. Bahkan setelah keramaian pendukung Mie Udang Singapore vs Mie Balacan reda di media sosial pun, aku belum tertarik untuk mendatanginya haha :p. Sempat jadi wacana sih, tapi apalah…

Share
Zangrandi Grande (Surabaya); Yuk, Mari..

Zangrandi Grande (Surabaya); Yuk, Mari..

Zangrandi Grande di Jalan Dharmahusada 38, Surabaya sepertinya bisa jadi tempat nongkrong asik buat aku & kawan2 deh: Share

Share