Bakso (Depan) Bonet (Surabaya); Es Teler Jempolan, Bakso Yumm!

Bakso (Depan) Bonet (Surabaya); Es Teler Jempolan, Bakso Yumm!

Ada yang pernah ke tempat ini? Share

Share
Bentoya (Surabaya); Yumm!

Bentoya (Surabaya); Yumm!

Yeah, pembantu sudah pada mudik meninggalkan majikannya yang pemalas ini :p. Dan sebagai seorang pemalas sejati, tentu aku lebih memilih untuk makan diluar daripada ribet di dapur menyiapkan segala ingredients untuk masak *pasang wajah husky*, wkwkwk :p. Setelah melakukan brainstorming…

Share
Niuew Indie/ New Indie/ Taman Indie (Malang); Viewnya Sih Cantik..

Niuew Indie/ New Indie/ Taman Indie (Malang); Viewnya Sih Cantik..

Jujur saja sih, benernya kita rada kecewa dengan kunjungan ke Pantai Balekambang yang terakhir. Jadi, kita memutuskan untuk pulang lebih cepat dan menghibur diri di Malang. Makan! Masalahnya, aku tuh kalo di Malang sukanya di Hotel Tugu dan kawan-kawanku udah…

Share
Sumur 7 (Malang); 7 Sumur Alami di Kawasan Pantai Balekambang

Sumur 7 (Malang); 7 Sumur Alami di Kawasan Pantai Balekambang

Aku itu cukup sering ke Balekambang (walau sempat jeda beberapa tahun), tapi baru kali ini aku tahu bahwa ada Sumur 7 di area pantai ini. Itupun aku tahunya dari papan petunjuk arah di Pulau Wisanggeni: Dan setelah mengikuti papan petunjuk…

Share
Pantai Balekambang (Malang); Weh, Sekarang Beda Banget Yak..

Pantai Balekambang (Malang); Weh, Sekarang Beda Banget Yak..

Hobby lama kembali! Apakah itu? Hehe, ke pantai pada saat bulan puasa. Alasannya sederhana saja, kenapa pergi ke pantai pada bulan puasa tuh layak dibela-belain: sepi! Maka, bersama dengan 2 orang kawan.. pergilah aku ke Malang Selatan, menuju pantai yang…

Share