Nasi Liwet Wongso Lemu Asli (Solo); Nasi Liwet Favorit Mami

Nasi Liwet Wongso Lemu Asli (Solo); Nasi Liwet Favorit Mami

Mami, kalo deket-deket Solo, pasti badannya langsung seger (walau sudah sekitar 6 jam melalui perjalanan darat menggunakan mobil) dan cari-cari Jalan Teuku Umar, Solo. Buat apa? Buat cari warung lesehan penjual Nasi Liwet Wongso Lemu yang asli! Yeah, disepanjang Jalan…

Share
Deli (Surabaya); Kedai Roti dan Cake Hotel Mojopahit

Deli (Surabaya); Kedai Roti dan Cake Hotel Mojopahit

Beberapa kali aku beli produknya Deli – Hotel Mojopahit, tapi baru kemaren kefoto, haha! Parah, hehe. Dan inilah, yang aku foto: Hiasannya lagi merah banget karena kita kan mau menyambut Imlek. Tapi yang dijual, rata-rata sama, dari hari kehari. Ada…

Share

Tips Berkemas / Packing Ringan (Traveling Light)

TRIBUNNEWS.COM – Barangkali bagian paling tak menyenangkan saat bepergian jarak jauh adalah berkemas. Berapa pakaian yang harus dibawa? Perlengkapan pribadi apa saja yang tak boleh ketinggalan? Anda sendiri yang harus memutuskan, karena Anda yang berkepentingan di sini. Meskipun harus berjaga…

Share
Tips Merencanakan Perjalanan Wisata Domestik a'la Laurentia Dewi

Tips Merencanakan Perjalanan Wisata Domestik a’la Laurentia Dewi

Ini gara2 baca blog perjalanan seseorang. Pemula sih, sepertinya. Dan bikin geleng2 (bukan menghina, yaaaa.. ikke juga jarang berpetualang kok), soalnya nih orang habiskan 15jam perjalanan darat kesebuah tempat hanya untuk tolah toleh kebingungan, ga tau mau ngapain dan kemana…

Share
Tips Bepergian Keluar Negeri dari Kemenlu

Tips Bepergian Keluar Negeri dari Kemenlu

Ini, adalah tips yang diberikan oleh Kementrian Luar Negeri Indonesia untuk kalian-kalian yang merencanakan perjalanan keluar negeri: Share

Share