Danau Toba (Parapat); Luar Biasa Indah!!! I'm Speechless..

Danau Toba (Parapat); Luar Biasa Indah!!! I’m Speechless..

Kalau kalian baca 6-7 postinganku sebelum blog ini, mungkin kalian wondering. Ngapain, jauh-jauh naik pesawat 3 jam, dari Surabaya ke Medan, lalu cuman mampir makan aja di Medan lalu duduk hampir 7 jam lebih di mobil, melewati jalan yang berkelok…

Share
Restaurant H******g (Parapat); ...

Restaurant H******g (Parapat); …

Restaurant Hongkong, Jl. Haranggaol 9, Parapat. Tel: 0625 41395   Pokoknya, mendingan ke tempat lain deh. Share

Share
Restoran Asia (Parapat); Sudah Berusia 40 Tahun, Katanya..

Restoran Asia (Parapat); Sudah Berusia 40 Tahun, Katanya..

Setelah melalui jalan panjang yang gelaaap gulita (bener2 gelap!) dan berkelok menyisiri tengah perkebunan kelapa sawit (sampe hampir menarik kesimpulan bahwa di Sumatera hanya ada pohon sawit doang *saking mblengernya liat pohon sawit berjam-jam*), juga menembus kabut pekat (bukan nyontek…

Share
Bakpao Khas Siantar (Pematang Siantar); Panjang & Besar, Booo..

Bakpao Khas Siantar (Pematang Siantar); Panjang & Besar, Booo..

Waktu seorang teman jalan memberitahu bahwa di Pematang Siantar bakpaonya khas, bentuknya beda, wah.. cacing perut langsung berontaaak! Hahahaha :D. Dan akhirnya, dapet deh bakpao khas Siantar-nya, waktu lagi ngopi di Kok Tong: Mereknya sih Bakpao 88, jualannya di teras…

Share
Kopitiam / Kedai Kopi Kok Tong (Pematang Siantar); Kopi & Roti Kaya yang Benar!

Kopitiam / Kedai Kopi Kok Tong (Pematang Siantar); Kopi & Roti Kaya yang Benar!

Yaaa, setelah kecewa, kecewa dan kecewaaaa (pake “a” yang banyak) dengan kopitiam yang ada di Surabaya, akhirnya.. ke kedai kopi yang menjual kopi dan roti kaya yang benar!! Namanya Kok Tong, di Jalan Sutomo 97, Jalan Cipto 115 dan Jalan…

Share