Isola (Surabaya); Nikmati Breakfast Sambil Bermalas-malasan..

Isola (Surabaya); Nikmati Breakfast Sambil Bermalas-malasan..

Usia itu emang ga bohong yak *ngetik sama urut pinggang*. Sekarang nih, aku maaales banget ke Surabaya Barat, padahal disono ada banyak hal yang belom aku datangi. Spazio, di Jalan Mayjen Yono Soewoyo Kav. 3, Graha Famili, Surabaya, misalnya. Well,…

Share
Rumah Makan Sri (Pandaan, Pasuruan); Istana Ayam Goreng yang Ternama

Rumah Makan Sri (Pandaan, Pasuruan); Istana Ayam Goreng yang Ternama

Yak, biasanya nih yang pernah habiskan libur/ weekend dengan menuju lokasi-lokasi wisata/ tempat peristirahatan di Pandaan, Tretes, Trawas, bahkan Pacet dan sekitarnya, pasti ga asing dengan Rumah Makan Sri di Jalan Dr. Soetomo 3-4, Pandaan, Pasuruan: Share

Share
XO Suki (Surabaya); Celup Celup Sruput

XO Suki (Surabaya); Celup Celup Sruput

Butuh kehangatan? Hahaha, tenang, tenang, aku ga bakal nawarin cewe kepada kalian untuk mendapatkan kehangatan. Ikke kan bukan germo :p *halah!*. Yang lagi aku pamerkan adalah kehangatan yang bisa kalian dapatkan dari makanan. XO Suki, resto asli Surabaya yang menggurita…

Share
XO Suki (Surabaya); Dimsumnya Banyak Pilihan!

XO Suki (Surabaya); Dimsumnya Banyak Pilihan!

Well, XO Suki ini memang cetar membahana yah. Ketika aku ke Jakarta, bahkan Manado, sudah ada cabang XO Suki yang menancapkan tentakelnya disono @__@. Wow, deh. Di Surabaya, tempat kelahiran XO Suki sendiri, cabangnya sudah tentu juga menggurita: X.O CHINESE…

Share
Warung Apung Rahmawati (Sepanjang); Ayam Bakar Terdasyat Didunia, Katanya..

Warung Apung Rahmawati (Sepanjang); Ayam Bakar Terdasyat Didunia, Katanya..

Weekend. Dan aku pergi ke sebuah perkebunan anggrek bersama Mami & kawan-kawannya, kemudian dalam perjalanan pulang, seorang kawan Mami berseru, “Lho, itu Rahmawati kok ada disini! Ya itu, warung yang aku ceritai, tapi yang aku tahu di Gresik”. Weekend berikutnya,…

Share