KDS Kitchen (Malang); KDS Hadir dalam Versi Simple, di Mall

KDS Kitchen (Malang); KDS Hadir dalam Versi Simple, di Mall

KDS Cantonese Restaurant tuh nama rumah makan yang terkenal di Malang. Dulu, makanan-makanan di pesta keluarga kita, seringnya berasal dari dapur restoran ini. Awalnya restoran ini bernama KDS8, yang merupakan singkatan dari alamat berdirinya restoran: Jalan Kudusan 8, Malang. Sejarah…

Share
Soto Madura Tapak Siring (Surabaya); Buka Sampai Malam!

Soto Madura Tapak Siring (Surabaya); Buka Sampai Malam!

Berita baik *lebay* bagi para suami di Surabaya yang istrinya sedang hamil dan ngidam soto Madura di malam hari, hahaha! Kalau biasanya soto-soto Madura hanya buka dari pagi hingga selepas makan siang, akhirnya aku ‘temukan’ penjual soto Madura yang buka…

Share
Malibu Steak n Pizza Jalan Terusan Kawi (Malang); Chicken Steaknya Ngangeni!

Malibu Steak n Pizza Jalan Terusan Kawi (Malang); Chicken Steaknya Ngangeni!

Kalo lagi di Malang, kadang aku kangen dengan chicken steaknya Malibu Steak n Pizza, uhuiii. Steak ini, bukan chicken steak yang mewah dan heboh bin lebai. Pokoknya, ayamnya ya ayam biasa, bukan ayam yang di ningratkan secara paksa (diberi keju,…

Share
Rujak Manis Ananas / Pak Bejo (Malang); Jempolan!

Rujak Manis Ananas / Pak Bejo (Malang); Jempolan!

Di siang hari yang terik seperti di Sahara begini, enaknya makan rujak manis yah, hahaha *tawa setan*. Dan menurutku, hanya ada 2 tempat yang tepat untuk menikmati rujak manis: Pantai Natsepa di Ambon *hah, ga kurang jauh, Wi???!!!* dan Kota…

Share
Aries (Malang); Roti Kuno yang Tetap Eksis!

Aries (Malang); Roti Kuno yang Tetap Eksis!

Hari Minggu pagi, saat udara masih cukup dingin, sinar matahari begitu lembut dan mata mengantuk, aku sudah keluar rumah untuk pergi cari sarapan. Mumpung di Malang, kudu manfaatkan waktu sebaik-baiknya, hehe. Eh, baru buka pagar, si Mami udah teriak2 panggil…

Share