Waspada: PENIPUAN!

Ada baiknya kalian, terutama para wanita, meluangkan waktu sejenak untuk membaca informasi berikut agar terhindar dari penipuan (fyi: bahkan FBI pun mengeluarkan peringatan tentang kejahatan jenis ini lho!). Sungguh, lebih baik kalian belajar dari tulisan ini, daripada mengalaminya sendiri. Pernahkah kalian…

Share
Tips dan Langkah-langkah Mengurus Passport Tanpa Calo di Kantor Imigrasi Surabaya

Tips dan Langkah-langkah Mengurus Passport Tanpa Calo di Kantor Imigrasi Surabaya

Tips pertama dariku singkat, jelas, padat: BANYAK SABAR!!! Bawa obat hypertensi (dan obat-obat lain yang kudu diminum teratur). Juga sebotol air es (buat ditempelin didada). Serius tuh, jangan diketawain.. hehehe! Tips ke-2:  kalo ke Kantor Imigrasi pakailah baju berkerah, dilarang…

Share
Tips: Syarat Pembuatan Passport di Kantor Imigrasi Surabaya

Tips: Syarat Pembuatan Passport di Kantor Imigrasi Surabaya

Sempat sekian lama *lebay* berkutat di imigrasi, mengurus sekian banyak dokumen ekspatriat India, akhirnya aku ketiban giliran mengurus dokumenku sendiri. Yak, passport-ku sudah kadaL-luarsa, sodara-sodara T___T. Dan karena aku ingin ke India untuk salaman dengan Shahrukh Khan, ke Italia untuk…

Share

Tips Berkemas / Packing Ringan (Traveling Light)

TRIBUNNEWS.COM – Barangkali bagian paling tak menyenangkan saat bepergian jarak jauh adalah berkemas. Berapa pakaian yang harus dibawa? Perlengkapan pribadi apa saja yang tak boleh ketinggalan? Anda sendiri yang harus memutuskan, karena Anda yang berkepentingan di sini. Meskipun harus berjaga…

Share
Tips Merencanakan Perjalanan Wisata Domestik a'la Laurentia Dewi

Tips Merencanakan Perjalanan Wisata Domestik a’la Laurentia Dewi

Ini gara2 baca blog perjalanan seseorang. Pemula sih, sepertinya. Dan bikin geleng2 (bukan menghina, yaaaa.. ikke juga jarang berpetualang kok), soalnya nih orang habiskan 15jam perjalanan darat kesebuah tempat hanya untuk tolah toleh kebingungan, ga tau mau ngapain dan kemana…

Share