Cha Sio Asan (Medan); Cha Sio Medan Asli!

Sebenernya perutku lumayan kenyang, waktu tiba di Medan. Karena waktu di Surabaya, aku udah bela-belain sarapan. Eh, di pesawat.. temenku pesankan makanan. 1,5 jam kemudian landing trus diajak makan. Ooh, Medan bener-bener kota kuliner ya! Haha dan terasa banget deh…

Share
Ban Seng Tong (Surabaya); Toko Obat Tradisional (dan Modern)

Di daerah Surabaya Utara, tepatnya di Jalan Jagalan 18, Surabaya, ada toko obat sejak puluhan tahun lalu deh. Namanya, Ban Seng Tong. Share

Share
Pizza Hut (Surabya); Bisa Juga Untuk Vegetarian!

Jangan heran. Lagi kumpul ama anak2 vegan, nih! Makanya, banyak ‘nemu’ tempat2 vegetarian / resto umum yang bisa digunakan kumpul2 dengan anak2 vegan. Dan Pizza Hut? Oh, bisaaa! Pizza Hut punya menu pizza vegetarian loh, yang isinya cuman bayam, kentang,…

Share
Beatus (Surabaya); Good Steak!

Hm, sudah lama dijadikan wacana dan baru wiken kemaren akhirnya kesampean. Beatus. Di Loop sono lokasinya, tetangga-an ama Holland Bakery. Karena datang terlambat, menu sudah dipesankan. Jadi, aku engga tahu apa2, tahu-tahu saja sandwich mini ini sudah tersaji: Share

Share
Jade Imperial (Surabaya); Menu Vegetariannya, Enak!

Sebelumnya, aku sudah nulis tentang Jade Imperial, namun cuma bahas la mien dan dim sum secara global. Kali ini, kita bicara soal menu vegetariannya. Errr? Emang ada? Ada! Hehe.. Aku juga baru tahu. Jadi, tadaaa.. perkenalkan, itu la mien vegetarian!…

Share