Pandan Village (Surabaya); Indonesian Food di Mall

Kalau pergi makan dengan adik Mami nih, ujung-ujungnya kudu masuk ke tempat makanan Indonesia. Dia sangat Indonesia (bahkan walaupun sudah semua negara di dunia ini didatangi, tapi selalu bawa kecap manis dan bumbu pecel didalam tas, haha!). Nah, karena ternyata…

Share
Yung Ho (Surabaya); Cabang Barat

Yang bahaya kalo ke Too Too Moo adalah…. ajakan makan malam dari Victor! Bukannya apa sih ya, tapi jam makannya iniloh selalu menjelang subuh, hahahaha *ngguyugajelas*. Mau ga ditemani, kok ya ga tega lihat orang kelaparan sendiri tengah malam gitu<— alasan…

Share
Shang Palace (Surabaya); Resto Chinese Foodnya ShangriLa

Aku heran sendiri, kenapa tiap kali ke Shangri La Surabaya di Jalan Mayjend Sungkono 120, Surabaya (bahkan saat menginap disana sekalipun), aku engga pernah ke bagian kolam renang-nya? Nah, mumpung ke Shangri La Surabaya di siang bolong, aku mampir ke bagian…

Share
Gudeg Bu Har/ Gudeg Bu Har Nik (Surabaya); Enak, Gurih Ga Pake Eneg!

Bicara soal gudeg di kota Surabaya, ada 2 yang namanya serupa: Gudeg Bu Har dan Gudeg Bu Harnik (ada juga yang menuliskannya sebagai Gudeg Bu Har Nik). Nah, kesamaan nama inilah yang bikin aku penasaran haha (istilah kerennya mah “kepo”)…

Share
Zab Wer (Surabaya); Thai Food di Klampis

Per 27 April 2016, saya menghapus review Zab Wer dan menarik rekomendasi saya atas tempat ini tanpa bisa menceritakan detailnya, karena menghargai perkenalan saya selama 2 tahun dengan pemilik tempat makan. Salam, – Laurentia Dewi – Share

Share